Ussy-Andhika Resmi Menikah

Kompas.com - 21/01/2012, 10:08 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Kebahagiaan begitu terpancar pada raut wajah pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty (31) dan Andhika Pratama (25). Ya, hari ini, Sabtu (21/1/2012), keduanya resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan akad nikah yang dihajat di Hotel Crowne Plaza, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta.

Berbalut jas dan celana panjang berwarna keemasan yang dipadu dengan blus peach, kain songket pink, serta peci berwarna keemasan dengan aksen songket pink, Andhika Pratama tampak gagah. Demikian juga halnya dengan Ussy. Ia terlihat anggun dengan kebaya berwarna peach. Menuju pelaminan, Ussy didampingi kedua anaknya, Syafa Al Zahra dan Nur Amalia Putri, yang membawa bunga berwarna kuning.

Prosesi akad nikah yang mulai berlangsung pada pukul 08.45 diawali dengan lantunan ayat suci Al Quran. Ussy kemudian meminta izin dan restu kepada ayahandanya, Sulaiman Muslih.

"Hari ini Ussy memohon kepada Allah agar sudilah kiranya Papah untuk mewakilkan dan menikahkan Ussy dengan pilihan sendiri, Andhika Pratama. Mudah-mudahan dengan doa restu yang Papah dan Mamah berikan, Allah senantiasa memberikan perlindungan dalam kehidupan rumah tangga Ussy-Andhika nanti," ucap Ussy.

Sang ayah pun memberikan izin. Lalu, penghulu membacakan doa dan mengucapkan ijab. Andhika menyambut dengan ucapan kabul yang jelas, lantang dan satu kali ucap. Andhika dan Ussy pun resmi menjadi suami istri tepat pukul 09.30.



Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X