Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naga "Lyla" Berlatih Ijab Qabul Tiap Hari

Kompas.com - 22/01/2012, 13:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tinggal beberapa hari lagi akan menikah dengan Feby Rizky Andhika Siregar, Indra Perdana Sinaga (28) alias Naga "Lyla", vokalis band Lyla, setiap hari melatih dirinya mengucapkan qabul dalam ijab qabul.

"Persiapan, alhamdulillah ya lima persen beres. Sembilan puluh lima persen lagi ijab qabul kan. Nah, itu yang tiap hari dihafalin," ujar Naga sambil tersipu malu ketika ditemui di acara resepsi pernikahan pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama di Jakarta, Sabtu (21/1/2012) malam.

Meski sudah menhafal setiap hari, aku Naga, tetap saja ia tak bisa menahan gelisahnya dan jantungnya berdebar cepat setiap kali mengingat hari bahagianya semakin dekat. "Deg-degan menjelang nikah, excited juga tapinya," tambahnya.

Naga dan Feby akan melangsungkan pernikahan pada 27 Januari 2012. Akad nikah akan diadakan di rumah Feby di Jakarta dan resepsi pernikahan di Pekanbaru, di mana banyak kerabat mereka.

Feby sekarang sedang menjalani proses pingitan, sejak seminggu sebelum pernikahan, sedangkan Naga tengah berhenti sementara dari kegiatan menyanyinya.  

Naga mengaku tak merasa repot dan belum mau membocorkan kepada publik mas kawinnya untuk Feby. "Enggak ada yang ribet kok. Kalau mas kawin, nanti aja ya dikasih tahunya, biar surprised," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com