Tata "Mahadewi" Izinkan Suaminya Berpoligami

Kompas.com - 22/01/2012, 16:52 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sementara banyak perempuan lain tak mau dimadu, Shinta Dewi alias Tata "Mahadewi" mengaku justru akan menerima jika kelak Efran Fitrianto, suaminya, berpoligami.

Menurut sang vokalis, cara tersebut masih jauh lebih baik ketimbang suaminya diam-diam mencintai perempuan lain dan berujung dengan selingkuh. "Aku sih menerima poligami. Menurutku, daripada nakal mending jujur. Tapi, aku lihat dia baik enggak, sayang enggak. Kalau baik, silakan nikah lagi, daripada diam-diam selingkuh. Aku memperbolehkan untuk poligami," tuturnya di Jakarta, Sabtu (21/1/2012).

Namun, tak semudah itu Tata akan memberi izin berpoligami kepada suaminya. Ada syarat yang akan diajukannya. "Misalnya, seorang janda. Asal perempuan itu enggak lebih muda dari gue, enggak lebih montok, asalkan dia sayang. Selingkuh yang enggak baik," ujarnya.

Tapi, Tata tetap menginginkan ia bisa langgeng dengan suaminya hingga menutup mata. "Mudah-mudahan bisa langgeng sampai akhir hayat," harapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.