Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arumi Main Cello untuk Teman Lama

Kompas.com - 23/01/2012, 07:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lama tak berjumpa dan sempat putus komunikasi, artis peran sekaligus model Arumi Bachsin akhirnya bertemu kembali sahabat lamanya, vokalis Indra Mustafa, yang bernyanyi dalam klip video Curiga Demi Cinta.

Adalah mendiang sutradara Noto Bagaskoro yang mempertemukan keduanya. "Awalnya dari manajemen kasih list model, terus saya lihat ada Arumi apalagi sudah lama enggak ketemu. Sebelumnya dia suka curhat pribadi. Terus ada input dari almarhum Pak Noto, apalagi di video klip ini ada sesi string-nya, ini akan keren banget kalau Arumi yang main," cerita Indra di lokasi shooting di kawasan Jalan Pekayon I, Jakarta Selatan, Minggu (22/1/2012).

Sesuai arahan Noto sebelum dirinya meninggal di Seoul, Korea Selatan pada 15 Januari 2012 lalu, dalam klip video Curiga Demi Cinta tersebut Arumi akan menjadi gadis yang bermain cello. "Sebelum beliau berangkat ke Korea, dia minta ada yang main cello di dalam klip. Bahkan tadinya dia mau model video klipnya itu cowok, tapi Arumi yang dipilih," ujar Indra.

Sementara bagi Arumi, dirinya mengaku tak dapat menolak tawaran untuk menjadi model di klip video yang dinyanyikan Indra. "Sebelum almarhum meninggal, dia nelepon dia bilang 'Arumi video klip yuk, yang garapnya Pak Noto Bagaskoro'. Dia itu seperti big daddy buat kami semua," kata Arumi. "Apalagi sama Indra sempat kehilangan kontak, terus sekarang ketemu lagi," tuntasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com