Arumi-Indra Cuma Sebatas Teman Curhat

Kompas.com - 23/01/2012, 08:08 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berteman lama dengan vokalis Indra Mustafa, artis peran Arumi Bachsin mengaku tak sungkan lagi untuk mencurahkan isi hatinya alias curhat. Segala hal masalah pribadi pun diceritakan Arumi kepada Indra.

"Memang kami hubungannya pertemanan, bahkan sahabat. Banyak yang dicurhatin, mulai dari masalah pribadi sampai konyol-konnyolan," kata Arumi dalam wawancara di Jalan Pekayon I, Jakarta Selatan, Minggu (22/1/2012).

Seperti ketika Arumi sedang mengalami konflik kecil dengan orangtuanya beberapa waktu lalu, Indra bersedia menampung keluhan Arumi sambil memberikan masukan. "Ada masalah kemarin-kemarin, diskusi kecil minta saran ini-itu," ujar Indra.

"Pokoknya dari masalah penting sampai enggak penting," timpal Arumi.

Lebih dalam, baik Arumi maupun Indra, keduanya saling menyukai kepribadian masing-masing. "Arumi itu cewek cantik, blonde, bule-bulean. Kalau gue sih jujur suka sama aktingnya dia," puji Indra.

"Indra orangnya baik, enggak pernah menjerumuskan, dia selalu kasih masukan supaya menyelesaikan masalah dengan jujur dan secara kepala terbuka," balas Arumi.

Walau sama-sama merasa nyaman dan saling puji, Arumi dan Indra tak berniat merubah hubungan persahabatan mereka menjadi sepasang kekasih. "Dia sudah kayak adik buat saya. Dia tuh dulu manja banget, ke sini-sininya dia semakin terbuka, menceritakan hal-hal yang ajaib, sampai hal yang aneh," kata Indra.

Namun, lucunya, meski tak ada komitmen untuk menjalin cinta, sesekali pelantun lagu "Curiga Demi Cinta" itu cemburu ketika ada lelaki yang mendekati Arumi. "Kadang Arumi suka enggak penting, dia jam dua kirim foto orang (laki-laki). Ya cemburu sih tapi mau gimana lagi," tuntas Indra lalu tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.