Habis Rias Wajah dan Cat Kuku, Nicki Minaj Melirik Busana

Kompas.com - 25/01/2012, 14:20 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Vokalis Nicki Minaj (29) dari AS, yang terkenal dengan dandanan heboh, telah meluncurkan warna pink terang khasnya untuk lipstik keluaran M.A.C. Ia akan pula merilis warna-warna  kesukaannya untuk cat kuku OPI. Selain itu, perempuan kelahiran Saint James, Trinidad-Tobago, ini melirik bisnis fashion.

Manajer pencetak hit "Super Bass" ini, Cortez Bryant, mengatakan kepada New York Times bahwa Minaj memiliki prioritas teratas untuk berbisnis fashion pada 2012. Pemilik nama asli Onika Tanya Maraj ini, "Akan melakukan negosiasi untuk kontrak dengan sebuah rumah fashion, sehingga Minaj bisa menjual label pakaiannya sendiri," ucap Bryant.

Minaj juga telah mulai menjalin pertemanan dengan orang-orang fashion kelas atas pada 2011. Ia mematahkan perkiraan orang-orang bahwa ia tidak mungkin berteman dengan Pemimpin Redaksi majalah Vogue, Anna Wintour, sesudah bertemu dengan Wintour dalam New York Fashion Week tahun lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.