Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olga Lydia Cari Kekasih yang Jagoan

Kompas.com - 26/01/2012, 10:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Model, pembawa acara sekaligus aktris cantik Olga Lydia (35) mengaku masih lajang alias jomblowati. Bukan tak ingin terikat dengan sebuah hubungan, tapi karena ia harus pilih-pilih pria yang bakal jadi pendampingnya. Kata dia, jika boleh ingin punya pendamping yang seperti jagoan, yang bisa mendampingi dan melindunig dirinya

"Belum ada karena belum waktunya. Mungkin belum jodoh. Enggak boleh mengandai-andai, namanya jodoh. Ya inginnya, baik hati, hero bisa jadi jagoan," ujarnya saat ditemui di Galeri Cafe, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2012).

Soal jodoh, lanjut Olga, ia serahkan sepenuhnya sama Sang Pemilik Hidup.  Olga tak juga mau ambil pusing latar belakang calon pendampingnya kelak. Mau dari kalangan artis atau bukan, itu tak masalah. Selama pria tersebut bisa mencuri perhatian dan hatinya, Olga akan memberikan cinta seutuhnya.

Soal target menikah, Olga tak mau pula menargetkan macam-macam. "Menikah memang baik, tapi itu bukan sesuatu yang harus dikejar, itu terjadi begitu aja, jodoh. Saya senang kalau teman saya senang. Saya happy," ujar bintang film 'Xia Aimei' ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com