Kuasa Hukum Bantah Nova Eliza Cari Popularitas dari Perceraian

Kompas.com - 26/01/2012, 15:02 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nova Eliza, yang menggugat cerai suaminya, sutradara Mirwan Suwarso, disebut-sebut ingin mencari popularitas dari perceraiannya demi promosi single pertamanya. Benarkah?

"Bukan karena Nova lauching single ("Susahnya Jadi Perawan") atau segala hal yang berhubungan dengan popularitas," bantah kuasa hukum Nova, Rudi Muchtar, usai sidang perdana gugatan cerai kliennya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2012).

Rudi membantah pula kabar yang menyebut bahwa wanita idaman lain (WIL) dan pria idaman lain (PIL) menjadi biang keladi keretakan rumah tangga Nova dan Mirwan, yang menikah pada 10 September 2007. "Bukan soal popularitas dan bukan karena ada WIL atau PIL, itu saja yang bisa disampaikan," tegas Rudi.

Selama hampir lima tahun Nova dan Mirwan berumah tangga dan dikaruniai seorang putri. Namun, rumah tangga mereka kini terancam kandas. Nova menggugat cerai Mirwan pada 5 Januari 2012.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.