Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Leona Lewis Tunda Dua Kali Rilis Album Ketiga

Kompas.com - 31/01/2012, 11:32 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Penyanyi asal Inggris, Leona Lewis (26), menunda rilis album ketiganya, Glassheart, untuk kedua kalinya.

Glassheart seharusnya dirilis bulan November 2011, tetapi pelantun lagu "Bleeding Love" ini berkata kepada pengikutnya di Twitter pada September 2011 bahwa dia mendadak mendapat inspirasi sehingga ingin memasukkan materi baru itu dalam album terbarunya. Album tersebut kemudian dijadwal ulang untuk dirilis bulan Maret 2012. Namun sekali lagi, para penggemar Lewis tampaknya harus menunggu lebih lama untuk bisa mendapatkan album itu. Amazon.com menyebutkan, Glassheart baru tersedia pada 26 November 2012.

Berita tersebut datang pada hari yang sama saat Lewis berbicara penuh kemarahan, setelah salah satu lagu miliknya yang belum diperdengarkan kepada publik muncul di internet tanpa izinnya. Dia menyampaikan kemarahannya dalam akun Facebook miliknya. "Aku sedih, salah satu laguku bocor. Sebagai seorang pelaku seni yang sangat mencintai musik, aku ingin membaginya dengan kalian semua bila memang sudah siap," tulisnya. "Aku berharap kalian bisa merasakan apa yang aku rasakan. Bila saatnya tiba untuk dirilis, aku berharap kalian semua tetap mendukungku dengan cara yang benar. Terima kasih untuk dukungan kalian," lanjut Lewis. (IMDB.COM/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com