Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikuti "Live Chat" bersama Once

Kompas.com - 01/02/2012, 13:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Elfonda Mekel atau yang lebih dikenal dengan nama Once, akan melakukan "live chat" atau ngobrol langsung dengan para penggemar yang juga pembaca Entertainment Kompas.com, Rabu (1/2/2012) hari ini. "Live chat" bersama penyanyi solo ini direncanakan berlangsung selama 30 menit, mulai pukul 15.30 hingga 16.00 WIB.

Para fans Once dapat mengikuti dan berperan serta dalam "live chat" ini dengan mengklik http://entertainment.kompas.com/livechat. Mantan vokalis Grup Band Dewa 19 yang menggantikan posisi Ari Lasso dari grup band itu akan menjawab pertanyaan yang disampaikan saat yang berasngkutan berkunjung ke Kantor Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, dalam acara rutin "Music Corner".

Acara "live chat" akan dijadikan rutin oleh Entertainment Kompas.com saat musisi, penyanyi, atau artis film datang berkunjung. Kali ini Once yang bersama Ari Lasso, Irfan "Samsons", Badai "Kerispatih", Maggi "Rif", dan Yuke mendirikan AYLI Project ini, juga akan berinteraksi dengan pendengar Radio Sonora yang mengudara di frekuensi 92.0 FM.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com