Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Srimulat Reuni di Syukuran Kompas Gramedia

Kompas.com - 01/02/2012, 17:42 WIB
Raditya Helabumi Jayakarna

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Srimulat, salah satu kelompok lawak yang sangat populer di Indonesia, tampil dalam panggung reuni Srimulat saat memeriahkan acara Syukuran Kompas Gramedia 2012 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (1/2/2012).

Sejumlah personel Srimulat, seperti Mamiek, Kadir, Tarzan, Tessy, Gogon, Eko DJ, Polo, Nunung, dan Tatang, mengocok perut dengan banyolan khas Srimulat. Mamiek yang tampil pertama di panggung dengan terharu menyampaikan dua hal.

"Pertama-tama, saya terharu karena bisa tampil kembali dalam panggung bersama rekan-rekan Srimulat, baik yang senior maupun generasi penerus Srimulat," ujar Mamiek.

"Yang kedua, saya terharu karena tadi di ruang ganti ada yang datang menemui saya, sambil memeluk dan mencium saya, kemudian saya tanya namanya siapa, namanya Mawar, nama lengkapnya siapa? lengkapnya Mawardi," katanya, dan gerrr, spontan para penonton pun tergelak dalam tawa.

Selain para personel Srimulat, kemeriahan panggung juga disemarakkan oleh penampilan Gareng Rakasiswi, Wisben dengan sulap bocornya, dan Temon yang membawakan sejumlah lagu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com