Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Lopez-Marc Anthony Tetap Berhubungan

Kompas.com - 02/02/2012, 07:14 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Jennifer Lopez (42) akan tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya, Marc Anthony (43). Sampai kini, keduanya tetap profesional menjalankan pekerjaan meski pernah mengalami situasi sulit.

Keduanya bekerja sama untuk promosi reality show berjudul Q’Viva! The Chosen!. Di sini mereka menjadi produser sekaligus pemandunya.

”Aku dan Marc berteman sejak sebelum menikah dan selalu saling mencintai. Kami juga sering bekerja bersama. Bila kini kami bekerja sama lagi, bukan sesuatu yang aneh. Apalagi ini proyek besar,” ungkap Lopez.

Kabar perceraian Lopez dan Marc mengejutkan banyak pihak karena mereka selalu tampil mesra di hadapan publik.

”Meski perpisahan itu menjadi momen yang sangat sulit, kami senang bisa tetap bekerja sama. Kami mempunyai banyak momen bersama, tetapi di atas itu semua, ada cinta dan keluarga yang menjadi nomor satu,” ujar J.Lo, sebutannya.

Pelantun lagu ”On The Floor” ini menegaskan, ia tak akan mengungkapkan penyebab perceraiannya kepada publik.

”Aku dan Marc sepakat untuk tidak membicarakan masalah perceraian kami kepada publik. Ini kehidupan pribadi kami dan kami mempunyai anak yang harus dijaga dengan baik,” kata ibu dari si kembar Max dan Emme ini. (IMDB.COM/SIE)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com