Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bakal Beradu Akting dengan Eastwood

Kompas.com - 02/02/2012, 14:49 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Justin Timberlake makin bersinar saja meniti kariernya di dunia akting. Setelah tampil gemilang dalam film pemenang Oscar, The Social Network, pria berusia 31 tahun ini telah dipersunting untuk bergabung dengan aktor dan sutradara legenda Clint Eastwood dalam film drama bisbol Trouble with the Curve.

Seperti diberitakan Variety, Timberlake akan berperan sebagai Johnny Flanagan, teman dari Eastwood, yang akhirnya terpikat dengan seorang gadis, putri dari tokoh yang dimainkan Eastwood. Si gadis diperankan oleh Amy Adams.

Peran Eastwood sendiri digambarkan sebagai seorang mantan pitcher (pelempar bola) yang akhirnya bekerja sebagai pencari bakat untuk New York Yankees. Di masa tuanya, ia kehilangan penglihatannya saat melakukan perjalanan terakhir ke Atlanta dengan putrinya, saat mencari jagoan-jagoan baru.

Kawan lama Eastwood, aktor veteran Robert Lorenz, telah didaulat untuk  mengarahkan film yang skenarionya dipercayakan kepada Randy Brown.

Trouble with the Curve, akan menandai tugas pertama Eastwood setelah lama beristirahat sebagai aktor. Terakhir ia tampil dalam film Gran Torino pada tahun 2008. Pada saat itu, ia sesumbar bahwa penampilannya dalam film tersebut kemungkinan akan menjadi tugas terakhirnya di dunia akting.

Meskipun begitu, ia mengisyaratkan bahwa ia mungkin mempertimbangkan untuk kembali suatu hari nanti. "Anda tidak pernah tahu kapan aku akan kembali," katanya kepada Entertainment Weekly kala itu.

Sementara bagi Timberlake, tawaran film kini makin banyak menghampirinya.  Dalam waktu dekat ini, ia akan membintangi film musik proyek terbaru sutradara Coen bersaudara, Inside Llewyn Davis, yang juga dibintangi Oscar Isaac dan Carey Mulligan.  

Rencananya, produksi film Trouble with the Curve diharapkan akan dimulai bulan Maret ini dan dirilis rilis pada 28 September di bioskop kawasan Amerika Serikat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com