Vokalis Armada Jalin Cinta Jarak Jauh dengan Model

Kompas.com - 03/02/2012, 10:41 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band Armada, Rizal (26), menilai bahwa hubungan cinta jarak jauh atau long distance relationship (LDR) merupakan hubungan yang paling aman walau pada kenyataanya cukup berat dijalani karena banyak godaan.

"Hubungan jarak jauh paling aman, paling lama juga bertahan, meskipun banyak godaan. Ya, tergantung kita menyikapinya saja. Kalau tetap teguh pendirian, bisa bertahan terus," ujar pemilik nama asli Tsandi Rizal Adi Pradana ini dalam wawancara di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2012) malam.

Rizal mengaku sebagai lelaki setia. "Gue sih enggak munafik ya, gue sampai sekarang kalau sudah komitmen pacaran bakalan setia. Tapi, kalau cuma dekat-dekat saja sih, ya masih banyak pilihan," tuturnya.

Rizal mengatakan, kesetiaannya pun bisa diuji. Pelantun lagu "Mau Dibawa ke Mana" ini tak akan mempan digoda perempuan cantik. "Kalau ada cewek cakep, ya gue cuma bilang kayak, 'Oh cewek itu cakep ya', Ya, paling cuma itu," ucapnya.

Lalu, siapa perempuan yang saat ini sedang menjalin LDR dengan Rizal? "Ya, ada lah... ha ha ha... Alhamdulillah, orang baik-baik," kata Rizal berahasia. Foto model kah? "Ha ha ha, ya... begitulah," tuntasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.