Gerimis Iringi Pemakaman HIM Damsyik

Kompas.com - 03/02/2012, 15:34 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Langit Jakarta, yang menurunkan gerimis, seakan ikut menangisi kepergian aktor senior Haji Incik Muhammad (HIM) Damsyik (82), yang tutup usia Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (3/2/2012) pukul 00.57 WIB.

Mobil jenazah dan iring-iringannya yang berangkat dari rumah duka di Jalan Kwini No 9 Blok A, Cinere, Depok, tiba di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, pukul 14.00 WIB. Gerimis langsung menyambutnya. Namun, pihak keluarga, kerabat, dan para pengantar yang lain tetap saja memadati pemakaman. Shalawat dan takbir serta adzan pun berkumandang sampai liang lahat ditimbun dengan tanah merah.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X