Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miley Cyrus Kampanye untuk Hewan

Kompas.com - 10/02/2012, 07:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris dan penyanyi Miley Cyrus (19) berkompetisi dengan ayahnya, penyanyi country Billy Ray, dalam sebuah kontes online. Konser itu diadakan untuk mengumpulkan dana bagi kegiatan amal yang diperuntukkan bagi penyelamatan hewan. Pasangan ayah-anak ini juga berkompetisi dengan aktris Kelly Osbourne, aktor Peter Facinelli, dan Eric Stonestreet dalam Twitter for the Critters Celebrity Challenge untuk membantu Yayasan Onyx And Breezy.

Pengguna internet diminta mendonasikan uang mereka sebesar 5 dollar Amerika Serikat untuk organisasi penyayang binatang itu, sekaligus memilih selebriti pelaku kampanye favorit mereka. Para pendukung yang beruntung akan mendapat poster yang ditandatangani selebriti pilihan mereka.

Pelantun lagu ”Party in the U.S.A.” ini menggerakkan para pengikutnya di Twitter untuk memberikan dukungan kepada timnya. ”Aku ingin setiap orang memilih tim Miley dan memenangi sebuah poster bertanda tangan. Jadilah penyelamat hewan,” tulis Cyrus dalam kampanye online-nya.

”Aku kerap terbangun dalam kondisi hati yang buruk. Aku sangat membenci hari-hari seperti itu. Hal yang bisa membuat hariku ceria adalah para penggemarku menjadi penyelamat hewan. Aku bangga kepada kalian. Ayo, dukung aku,” lanjut bintang Hannah Montana ini. (IMDB.COM/DOE)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com