Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Slank Ingin Manggung Lagi di Penjara

Kompas.com - 10/02/2012, 11:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik Slank punya keinginan besar di tahun ini. Apa itu? Kata Bimbim, sang drumer, mereka ingin sekali manggung di hadapan para penghuni rutan. Tak sekadar menghibur, mereka ingin berbagi cinta lewat single "Punya Cinta", yang baru dirilis.

"Doain aja karena dari dulu Slank pengin banget manggung menghibur teman-teman di dalam penjara," ujar Bimbim saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (9/2/2012).

Sebenarnya, Slank sudah pernah manggung di LP Tangerang saat bulan puasa tahun lalu. Sayangnya, menurut mereka konser tersebut kurang "lepas", tak semua narapidana dapat menikmati pertunjukan mereka. Sebab, mereka yang boleh menonton, harus mengikuti lomba. "Jadi, satu minggu sebelum kita main, ada lombanya dulu. Siapa yang shalatnya full, atau bersih-bersihnya rajin, baru bisa nonton kita. Jadi, enggak semuanya (nonton)," ujar Bimbim.

Meski begitu, Slank paham betul soal aturan itu. Jika tak begitu, alangkah sibuk pihak keamanan rutan bila semuanya ikut menonton Slank pada saat itu.

Ke depan, Slank berharap bisa kembali lagi masuk rutan, menghibur mereka yang lagi galau dan butuh hiburan. "Doain saja, biar cepat terkabul," ujarnya.   

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com