Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditunggu, Permintaan Maaf Panji Trihatmodjo

Kompas.com - 10/02/2012, 16:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Andhika Mahatidana (24), korban insiden pelemparan gelas, mengaku masih menunggu permohonan maaf dari cucu mantan presiden Soeharto, Panji Trihatmodjo, atas perbuatannya di sebuah tempat hiburan malam di Jakarta, 22 Januari 2012.

"Minta maaf langsung, belum. Tapi, mungkin dia berusaha untuk minta maaf waktu kejadian melalui teman saya," ungkap Andhika ketika diwawancara di Polres Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2012).

Sambil menunggu ucapan maaf dari Panji, saat ini Andhika masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan berkait dengan laporan Pasal 351 tentang penganiayaan yang dialaminya. Menurut kuasa hukum Andhika, Sunan Kalijaga, proses hukum harus tetap berjalan. "Hakim harus menaati hukum, tak ada yang kebal hukum di negara ini. Pejabat sekalipun bisa dibuktikan melanggar pidana, harus taat," tegas Sunan.

Sementara itu, saat disinggung soal kemungkinan Andhika akan mencabut laporannya bila Panji meminta maaf, lelaki asal Sukabumi itu mengaku akan pikir-pikir dulu. "Lihat saja nanti," ujar Andhika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com