Whitney Houston Meninggal Dunia di Usia 48 Tahun

Kompas.com - 12/02/2012, 08:50 WIB
EditorInggried Dwi Wedhaswary

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Penyanyi pop kawakan asal Amerika Serikat Whitney Houston meninggal dunia pada usia 48 tahun, Sabtu (11/2/2012). Hal tersebut disampaikan oleh juru bicara Kristen Foster. Akan tetapi, penyebab dan lokasi kematiannya belum diketahui.

Whitney, sang ratu pop dunia, sebelumnya dikenal sebagai pengguna obat-obatan terlarang. Hingga saat ini, seperti dikutip USAtoday.com dari Associated Press, belum ada informasi detil mengenai kematiannya.

Pada puncak karirnya, istri Bobby Brown ini dikenal sebagai diva di industri musik dunia. Sejak pertengahan tahun 1980-an hingga akhir 1990, dia adalah salah satu artis terlaris.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    27th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.