Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marshanda: Sinetron Dulu, Baru Hamil

Kompas.com - 14/02/2012, 15:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan penyanyi Marshanda (22) harus menunda kehamilannya karena sibuk. Istri dari pembawa acara dan artis peran Ben Kasyafani ini memang masih menjalani shooting sinetron.

"Sekarang kan masih shooting sinetron, jadi fokus ke situ dulu. Setelah shooting, baru (hamil). Setahunlah (menundanya), jangan lama-lama," tutur perempuan yang bernama pendek Caca ini ketika diwawancara di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ia mengaku, perasaan iri kerap timbul di hatinya ketika melihat teman-temannya sudah punya momongan. Ia pun semakin meyakinkan dirinya, ia siap untuk menjadi seorang ibu. "Insya Allah siap. Aku suka tanya dia (Ben), 'Aku siap enggak ya?' dia bilang, 'Kamu siap banget'," cerita perempuan muda yang masih menjalani kuliahnya ini.

Caca dan Ben mengaku masih nyaman dengan keadaan mereka sampai saat ini. Namun, orangtua mereka suka "menagih" cucu ketika bertemu. Namun, pasangan yang menikah pada 2 April 2011 ini menganggap hal itu bukan suatu tekanan. "Orangtua senang aja sih. Paling suka bilang, 'Mana cucu?' tapi enggak ada pressure gimana-gimana," ceritanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com