Marshanda: Sinetron Dulu, Baru Hamil

Kompas.com - 14/02/2012, 15:39 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan penyanyi Marshanda (22) harus menunda kehamilannya karena sibuk. Istri dari pembawa acara dan artis peran Ben Kasyafani ini memang masih menjalani shooting sinetron.

"Sekarang kan masih shooting sinetron, jadi fokus ke situ dulu. Setelah shooting, baru (hamil). Setahunlah (menundanya), jangan lama-lama," tutur perempuan yang bernama pendek Caca ini ketika diwawancara di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ia mengaku, perasaan iri kerap timbul di hatinya ketika melihat teman-temannya sudah punya momongan. Ia pun semakin meyakinkan dirinya, ia siap untuk menjadi seorang ibu. "Insya Allah siap. Aku suka tanya dia (Ben), 'Aku siap enggak ya?' dia bilang, 'Kamu siap banget'," cerita perempuan muda yang masih menjalani kuliahnya ini.

Caca dan Ben mengaku masih nyaman dengan keadaan mereka sampai saat ini. Namun, orangtua mereka suka "menagih" cucu ketika bertemu. Namun, pasangan yang menikah pada 2 April 2011 ini menganggap hal itu bukan suatu tekanan. "Orangtua senang aja sih. Paling suka bilang, 'Mana cucu?' tapi enggak ada pressure gimana-gimana," ceritanya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.