Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Piyu: Saya Tak Rekomendasikan PADI Bubar

Kompas.com - 14/02/2012, 16:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Yoyok, penabuh drum grup PADI, masih menjalani rehabilitasi setelah ditahan karena kasus narkoba. Akibatnya, PADI harus tak berkegiatan untuk sementara waktu. Namun, hal itu tak membuat Piyu, gitaris dan pencipta lagu di band tersebut, dan rekan-rekannya berniat untuk mengganti Yoyok dengan pemain drum lain.

"Kalau saya, lebih baik vakum dulu daripada ganti personel. Yoyok memang salah satu drumer yang terbaik, yang dimiliki PADI," ujar Piyu dalam wawancara di Jakarta beberapa waktu lalu.

Piyu menambahkan, PADI vakum agar para personel lainnya juga bisa mengintrospeksi diri. Ia ingin semuanya kembali menyatukan visi dalam bermusik. "Saya rasa itu benar. Kami harus introspeksi dulu. Kaya Yoyok, harus mengurus diri sendiri, kami juga harus mulai membereskan diri sendiri," tekannya.

Pria bernama lengkap Satriyo Yudi Wahono ini kembali menegaskan bahwa vakum bukan berarti bubar, melainkan momentum untuk menyatukan visi lagi. "Kalau bubar, saya tidak rekomendasi karena untuk membangun suatu nama hingga besar itu sulit," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com