Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty Tak Ngotot Lagi Cari Uang dari Panggung

Kompas.com - 14/02/2012, 19:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis, pencipta lagu, dan produser musik Maia Estianty (36) mengaku ingin sepenuhnya bekerja di belakang layar dan membesarkan label rekaman Le Moesiek Revolve, yang didirikannya. Namun, akunya lagi, tak mungkin ia meninggalkan sama sekali kegiatannya sebagai penampil di pentas musik.

"Aku juga pengin memajukan label. Tapi, kalau tidak akan nyanyi lagi, tidak mungkin. Titiek Puspa aja masih nyanyi," kata Maia dalam wawancara di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (14/2/2012).

Kini Maia memilih untuk mengurangi saja kesibukannya mencari uang dari menyanyi dan bermain musik di panggung, termasuk bersama Mey Chan dalam duo Maia. "Aku bukan lagi Maia yang ngotot cari uang. Aku lebih fokus ke bisnisnya. Buat aku, musik adalah lompatan untuk masuk ke bisnis," ujar Maia.

Walaupun akhirnya jauh dari pentas musik, Maia berjanji akan tetap produktif. "Nanti akan ada banyak, ada solo album Mey Chan, ada juga duo Maia. Yang pasti, aku pengin menjadi seorang Maia yang baru, yang terjun ke dunia bisnis. Dekade Ahmad Dhani, aku musisi. Sekarang, aku musisi dan pebisnis," kata mantan istri pemusik dan pengusaha musik Ahmad Dhani ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com