Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelar Resepsi, Denada Minta Kado Serba Sembilan

Kompas.com - 15/02/2012, 18:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah melangsungkan akad nikah dengan fotografer Jerry Aurum di Bali pada Rabu (15/2/2012) pukul 10.00 WITA pagi tadi, vokalis Denada Tambunan langsung menggelar pesta pernikahannya pada pukul 16.00 WITA dengan menggunakan adat Tionghoa.

"Kalau kemarin siramannya pakai adat Jawa, kalau tadi Islam. Nah pukul empat sore pakai adat China. Pokoknya memberikan minum teh ke orangtua. Terus kami orangtua kasih angpau yah ke mereka," kata ibu kandung Denada, penyanyi lawas Emilia Contessa dalam wawancara per telepon, Rabu (15/2/2012).

Dalam prosesi adat Tionghoam Denada meminta diberikan angpau khusus dengan nominal angka sembilan. "Si Dena maunya setiap orang yang kasih angpau harus angka-angka sembilan. Saya juga enggak tahu kenapa, padahal dulu Mbak Dena sukanya angka delapan. Ya jadi nanti ada yang Rp 9 juta, ada yang Rp 900 ribu. Ada yang mau ngasih berlian juga," ungkap Emilia.

Resepsi pernikahan Denada bersama Jerry sampai saat ini bersifat tertutup. Tak satu pun awak media yang berhasil meliputnya. Menurut Emilia, tak sembarang tamu undangan yang bisa hadir di pesta pernikahan Denada. "Di pinggir pantai Hotel Khayangan. Memang tempatnya sangat privat. Setiap yang datang ke situ selalu dicek dan didata. Jadi memang tidak sembarangan yang boleh masuk," imbuh Emilia. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com