Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yosi Jadi Direktur Baru Project Pop

Kompas.com - 16/02/2012, 07:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup musik jenaka asal Bandung Project Pop kini memiliki direktur baru. Kali ini, Yosi mendapat giliran untuk memimpin teman-temannya yang terdiri dari Gummy, Oon, Odie, Udjo serta anggota paling cantik di Project Pop, Tika Panggabean.

”Kita memilih Yosi melalui voting,” kata Tika yang menyebut pemilihan direktur baru itu sebagai ”pilkapop”— alias pemilihan kepala Project Pop. Tidak hanya melulu personel inti Project Pop yang mengikuti pilkapop itu, tetapi juga seluruh kru dan manajemen ikut mencoblos.

Menurut Tika, yang sore itu habis berenang, sebenarnya segala urusan Project Pop sudah ditangani oleh manajemen mereka. Tetapi untuk hal-hal tertentu, ada yang harus dilakukan oleh personel Project Pop.

”Sebenarnya direktur itu istilah internal kita aja. Karena belum tentu setiap ada undangan perlu kita hadir semua, ya si direktur itu yang bisa mutusin.” kata Tika.

Yosi adalah direktur Project Pop keempat setelah sebelumnya ”jabatan” itu dipegang Udjo, serta si penyuka sepeda Odie dan Oon. ”Saya biar bagian urusan dapur aja,” kata Tika.

Seusai terpilih, Yosi berpidato atas kemenangannya. Dia menjanjikan akan membawa personel ataupun pendukung Project Pop dan keluarga untuk berwisata bersama. ”Janjinya, sih, kita akan piknik maksimal setahun sekali,” kata Tika tertawa.

(USH)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com