Yosi Jadi Direktur Baru Project Pop

Kompas.com - 16/02/2012, 07:10 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup musik jenaka asal Bandung Project Pop kini memiliki direktur baru. Kali ini, Yosi mendapat giliran untuk memimpin teman-temannya yang terdiri dari Gummy, Oon, Odie, Udjo serta anggota paling cantik di Project Pop, Tika Panggabean.

”Kita memilih Yosi melalui voting,” kata Tika yang menyebut pemilihan direktur baru itu sebagai ”pilkapop”— alias pemilihan kepala Project Pop. Tidak hanya melulu personel inti Project Pop yang mengikuti pilkapop itu, tetapi juga seluruh kru dan manajemen ikut mencoblos.

Menurut Tika, yang sore itu habis berenang, sebenarnya segala urusan Project Pop sudah ditangani oleh manajemen mereka. Tetapi untuk hal-hal tertentu, ada yang harus dilakukan oleh personel Project Pop.

”Sebenarnya direktur itu istilah internal kita aja. Karena belum tentu setiap ada undangan perlu kita hadir semua, ya si direktur itu yang bisa mutusin.” kata Tika.

Yosi adalah direktur Project Pop keempat setelah sebelumnya ”jabatan” itu dipegang Udjo, serta si penyuka sepeda Odie dan Oon. ”Saya biar bagian urusan dapur aja,” kata Tika.

Seusai terpilih, Yosi berpidato atas kemenangannya. Dia menjanjikan akan membawa personel ataupun pendukung Project Pop dan keluarga untuk berwisata bersama. ”Janjinya, sih, kita akan piknik maksimal setahun sekali,” kata Tika tertawa.

(USH)
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.