Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Status Janda Bikin Titi DJ Sulit Bersaing

Kompas.com - 16/02/2012, 07:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Titi DJ kembali menerima penyataan pahit dalam kehidupannya. Pernikahannya yang ketiga bersama musisi rock Noviar Rachmansyah atau akrab disapa Ovie berakhir dengan perceraian. Kepercayaan dirinya pun lenyap. Ia merasa tidak ada yang berminat menjalin hubungan asmara dengannya.

"Mana ada yang mau juga sih sama emak-emak, statusnya janda anak empat lagi. Jadi, makin sulit persaingan," selorohnya saat ditemui di Umbra Cafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Titi DJ memang belum terpikir untuk kembali menjalin hubungan asmara dengan seorang pria. Saat ini, yang ada di kepalanya hanyalah mengurusi keempat anaknya. Mereka membutuhkan perhatiannya sebagai orangtua. "Belumlah, saya sekarang konsentrasi mengurus anak," ucapnya.

Perjalanan cinta personel Tiga Diva itu memang tidak semulus jalan tol. Sepanjang hidupnya, ia telah menikah sebanyak tiga kali. Pertama, ia menikah dengan aktor ganteng Bucek Deep. Dari pernikahannya itu, ia melahirkan tiga anak.

Pernikahan dengan Andrew Hollis Dougharty menghasilkan seorang putri cantik. Sementara itu, Titi sama sekali belum dikaruniai anak saat menikah dengan Ovie. Namun, dalam pernikahan tersebut, mereka merawat dan membesarkan enam anak dari pernikahan terdahulu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com