Status Janda Bikin Titi DJ Sulit Bersaing

Kompas.com - 16/02/2012, 07:53 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Titi DJ kembali menerima penyataan pahit dalam kehidupannya. Pernikahannya yang ketiga bersama musisi rock Noviar Rachmansyah atau akrab disapa Ovie berakhir dengan perceraian. Kepercayaan dirinya pun lenyap. Ia merasa tidak ada yang berminat menjalin hubungan asmara dengannya.

"Mana ada yang mau juga sih sama emak-emak, statusnya janda anak empat lagi. Jadi, makin sulit persaingan," selorohnya saat ditemui di Umbra Cafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Titi DJ memang belum terpikir untuk kembali menjalin hubungan asmara dengan seorang pria. Saat ini, yang ada di kepalanya hanyalah mengurusi keempat anaknya. Mereka membutuhkan perhatiannya sebagai orangtua. "Belumlah, saya sekarang konsentrasi mengurus anak," ucapnya.

Perjalanan cinta personel Tiga Diva itu memang tidak semulus jalan tol. Sepanjang hidupnya, ia telah menikah sebanyak tiga kali. Pertama, ia menikah dengan aktor ganteng Bucek Deep. Dari pernikahannya itu, ia melahirkan tiga anak.

Pernikahan dengan Andrew Hollis Dougharty menghasilkan seorang putri cantik. Sementara itu, Titi sama sekali belum dikaruniai anak saat menikah dengan Ovie. Namun, dalam pernikahan tersebut, mereka merawat dan membesarkan enam anak dari pernikahan terdahulu.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X