Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pada Hari Lamaran, Anang-Ashanty Masih Nyanyi di Layar Kaca

Kompas.com - 16/02/2012, 17:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser musik Anang Hermansyah memastikan kesiapannya yang sudah hampir 100 persen untuk melamar rekan duetnya, Ashanty Siddik. Pihak keluarga Anang, yang sebelumnya sempat dikabarkan tidak merestui, pun sudah memberi lampu hijau kepada mantan suami penyanyi Krisdayanti itu untuk segera melamar Ashanty pada 25 Februari 2012.

"Lamaran sudah 99 persen. Gedung beres, makanan sudah, pakaian sudah, teman-teman wartawan sudah diundang juga, sudah beres, sudah siap semua, 99,999 persen sudah siap semua," tutur Anang dalam wawancara di Jakarta, Kamis (16/2/2012). "Keluarga Mas Anang sudah oke, semuanya sudah siap semua," timpal Ashanty.

Dengan kesiapan tersebut, Anang-Ashanty mengaku tak akan ada kendala lagi, meski mereka tetap sibuk dengan jadwal manggung off air ataupun on air. "Ya enggak apa-apa, kan? Namanya juga rezeki, terus berjalan," kata Anang. "Masih sibuk. Ini harus jalan ke Malang, terus besok ke Manado. Pulang, terus mau ada perawatan dulu, tanggal 25 Februari masih nyanyi, malah, karena pihak dari (acara musik) Dahsyat minta kami nyanyi bareng," tambah Ashanty.

Meski jadwal manggung cukup padat, Anang-Ashanty tetap menjalaninya bersama dengan bahagia. "Kalau aku bilang, kalau suasana hati senang, pikiran senang, mau capek apa, mau sakit apa, pasti bisa dilewati, dan tetap dijalani saja. Ya, pokoknya terima kasih buat media, buat teman-teman EO (event organizer) di Indonesia yang sampai hari ini masih kasih kepercayaan sama kami di tengah kesibukan kami," ujar Anang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com