Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nova Eliza Digandeng Stinky

Kompas.com - 21/02/2012, 14:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Model dan aktris yang menjajal dunia nyanyi, Nova Eliza digandeng, band Stinky. Nova dipercaya untuk membawakan lagu Stinky yang paling fenomenal, "Mungkinkah", dalam pertunjukan The Greatest Hits grup tersebut di Jakarta, 24 Februari 2012.

"Nanti bawain dua lagu. 'Putus Sambung Terus' sama 'Mungkinkah', lagu Stinky yang terkenal banget," ujarnya saat ditemui di Studio Bep Bop Music Studio, Tebet, Jakarta, Selasa (21/2/2012).

Bintang film Susahnya Jadi Perawan ini mengaku salah satu penggemar berat Stinky. Maka, saat ada tawaran untuk memeriahkan pertunjukan band yang kini beranggota Ari (vokal), Rangga (keyboard), Irwan (bas), Bayu (gitar), dan Ndank (gitar) itu, ia tak berpikir panjang. "Belum pernah bawain, jadi ingin tahu. Setelah dengarkan liriknya, bagus banget, tentang mau putus gitu kan. Enggak ada beban, justru excited banget," tambahnya.

Persiapan dan latihan mulai dijalani. Situs Youtube juga menjadi acuan baginya untuk menghayati dan menghapal lirik lagu "Mungkinkah". Latihan pertama, ia cukup membawakan lagu tersebut tiga kali. "Enggak ada kendala, lebih harus hapalin lirik. Ini latihan pertama, tapi tiga kali bawain lagunya, udah dibilang cukup," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com