Nassar Keluarkan Lagu Baru Tanpa "KDI"

Kompas.com - 21/02/2012, 15:47 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.comRunner-up Kontes Dangdut TPI (KDI) 1, Nassar, yang selama ini lebih banyak menghibur para penikmat musik dangdut melalui pertunjukannya, akan berusaha turut meramaikan lagi industri musik rekaman Tanah Air dengan nyanyian dangdutnya.

Nassar hadir kembali dengan single "Gejolak Asmara". "Ciptaan salah satu anggota (grup vokal) G4ul, yakni Adibal Syahrul. Dia mencoba membuat sesuatu yang beda untuk aku," terang pemilik nama Nassar Farhat Sungkar ini di Jakarta, baru-baru ini. Adibal pernah menciptakan lagu untuk Iyeth Bustami dan Erie Susan.

Menurut Nassar, musik untuk "Gejolak Asmara", "Lebih ke musik berirama belly dance dan ada Latinnya. Kayak Arabian progressive gitu deh."

Nassar selama ini terkesan menghilang dari dunia musik. Itu karena ia lebih sering manggung dan tidak mengeluarkan produk rekaman.

Hadir lagi dalam industri musik rekaman, Nassar tidak akan memakai lagi "KDI" di belakang namanya. "Aku nanti tidak mau pakai nama KDI lagi. Kontrakku (dengan KDI) sudah habis. Mereka (KDI) enggak masalah sebenarnya kalau aku pakai nama itu. Aku hanya ingin image baru," kata pria berdarah Sunda ini lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.