Jalani Terapi Laser, Jennifer Aniston Seperti Alami Luka Bakar

Kompas.com - 24/02/2012, 11:46 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kulit wajah Jennifer Aniston (43) tampak seperti mengalami luka bakar, sesudah ia menjalani terapi laser.

Bintang film Wanderlust ini mengaku bahwa ia telah menjalani terapi laser pada kulit mukanya untuk membantunya menghilangkan flek-flek akibat terpapar sinar matahari. Namun, terapi tersebut meninggalkan bekas seperti kulit yang mengalami luka bakar.

Aniston, yang dalam film Wanderlust berperan sebagai perempuan yang meninggalkan kehidupan sehari-harinya dan bergabung dengan komunitas nudis, menuturkan kepada pemandu acara bincang-bincang di layar kaca, Conan O'Brien, "Saya menjalani terapi semacam pengelupasan. Terapi ini sangat kuat--Anda tak sadar bahwa Anda terlihat seperti korban luka bakar selama seminggu." Tutur Aniston  lagi, "Kemudian, kulit seperti rontok dari wajah Anda-- selama delapan hari!"

O'Brien pun menimpali Aniston dengan canda, "Saya berharap Anda menyimpan kulit wajah (yang terkelupas) setelahnya--itu merupakan kekayaan (situs lelang) eBay!" Maksud O'Brien, siapa tahu Aniston bisa melelang kulit wajahnya tersebut melalui internet.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.