Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang-Ashanty Siapkan Undangan untuk Fans di Media Sosial

Kompas.com - 24/02/2012, 15:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski belum mau mengumumkan waktu dan tempat resepsi pernikahan mereka, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik sudah berencana untuk mengundang para penggemar yang setia mendukung mereka di media sosial.

"Buat teman-teman yang sudah support di Twitter, nanti kami sengaja siapin undangan buat di resepsi," ujar Anang ketikaditemui di Studio RCTI, Jakarta, Jumat (24/2/2012). "Kami punya fans di Twitter dan Facebook, namanya Geng Hijau. Mereka akan dapat undangan resepsi ami," sambung Ashanty.

Pasangan penyanyi "Jodohku" ini menganggap para penggemar mereka di media sosial itu selalu mendukung karir duet mereka. Meski pasangan tersebut sering diterpa gosip tak sedap, Geng Hijau selalu mendukung sehingga sudah seperti keluarga sendiri. "Mereka benar-benar men-support kami, di samping keluarga, teman dekat. Mereka juga kami anggap seperti keluarga," tambah Ashanty.

Anang akan melamar Ashanty dalam acara yang akan dilangsungkan di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (25/2/2012) malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com