Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Evanescence Terkejut Disambut Bak Superstar

Kompas.com - 24/02/2012, 22:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup heavy rock asal Little Rock, Arkansas, AS, Evanescence yang kini beranggotakan Amy Lee (vokal, keyboard, dan harpa), Terry Balsamo (gitar), Troy McLawhom (gitar), Tim McCrod (bas), dan Will Hunt (drum) akan tampil di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Hall A, Sabtu (25/2/2012) besok. Mereka mengaku sangat antusias untuk segera menggebrak.

Dinantikan aksi panggung mereka sejak 2004 silam, Amy cs sangat terharu setelah Evanescence disambut hangat oleh para penggemar mereka di Bandar Udara Soekarno Hatta, Jumat (24/2/2012). "Fans menyambut kami di bandara dan mereka sangat antusias sekali untuk bergoyang. Ini melebihi harapan kami. Kami disambut seperti superstar. Ini yang membuat kami sangat excited untuk Jakarta," ujar Amy dalam jumpa pers di Hotel Sultan Jakarta.

Dalam rangkaian tur Asia untuk mempromosikan album teranyar mereka, Evanescence, yang dirilis Oktober 2011, Amy bersama rekan-rekan sebandnya menjanjikan penampilan spesial untuk Jakarta. "Setiap pertunjukan tidak ada yang tidak spesial, tentu selalu spesial seperti penampilan kami kemarin (Rabu, 23 Februari 2012) di Kuala Lumpur dan di Jepang," ujar Amy. "Ya pastinya spesial ya, apalagi ini untuk pertama kalinya, dan sudah ditunggu-tunggu. Let's rock!" sambungnya dengan semangat.

Evanescence pun tak sabar untuk segera "gila-gilaan" dengan para penyuka musik mereka dalam konser yang disponsori oleh LA Lights itu. "Ini akan sedikit gila, ini bagian dari konsernya. Tapi entahlah energi yang akan tercipta besok. Tidak benar-benar gothic, ini band heavy rock. Dan, aku tidak ingin ini identik dengan aku, harus ada alternatif," ujar Amy.

Mewakili rekan-rekannya, sekali lagi Amy mengaku bahagia bisa menggelar konser di Indonesia setelah dinantikan begitu lama. "Entahlah, banyak sekali agenda tur Evanescence, ya lagi-lagi ini hanya masalah jadwal. Dan, sekarang kami sangat antusias bisa berada di sini," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com