Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amy Lee: Tidak Ada Lagi Ritual Masak Hamburger

Kompas.com - 25/02/2012, 06:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meskipun sudah menjadi band besar, grup heavy rock asal Little Rock, Arkansas, AS, Evanescence, yang kini beranggota Amy Lee (vokal, keyboard, dan harpa), Terry Balsamo (gitar), Troy McLawhom (gitar), Tim McCrod (bas), dan Will Hunt (drum) mengaku masih saja gugup sebelum manggung.

Karena itu, berbagai macam ritual pun biasa dilakukan para personelnya. Dulu, Amy memiliki ritual yang cukup unik. Untuk mengatasi kegugupannya, Amy terbiasa melahap hamburger. "Tidaaak... Itu sih dulu, saya tahu itu gila. Saat ini untuk konser saya hanya mendengarkan musik yang menginspirasi kami sambil minum teh," ujar Amy di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (24/2/2011), dalam jumpa pers yang diadakan untuk menyambut LA Lights Concert: Evanescence Live in Jakarta di Hall A Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Sabtu (25/2/2011) malam, yang diselenggarakan oleh ShowMaxx Entertainment.

Lain halnya dengan Hunt. Pemain drum yang baru bergabung dengan Evanescence ini memilih bersantai-santai jauh sebelum konser dimulai. "Saya jauh sebelumnya melakukan surfing dan mendekati hari H saya biasanya jalan jalan sama teman-teman, sambil mendengar musik juga," ujar Hunt.

Lalu bagai mana dengan McLawhom? Gitaris yang sempat keluar dari Evanescence ini lebih suka berjalan-jalan bersama seluruh personel. "Ya kami berkumpul bersama, lalu kami jalan-jalan melihat hal-hal yang menarik di sekitar kami," kata McLawhom.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com