Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanda Lamaran, Anang-Ashanty Pakai Cincin Warisan

Kompas.com - 26/02/2012, 09:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty mendapat kepercayaan dari ibundanya untuk memakai cincin yang dipakai ibunya saat menikah dahulu. Cincin tersebut dari emas dan berhias batu giok di tengahnya.

"Ini cincin mamah, cincin dan batu ada history-nya, . Ini batunya dapat di Srilanka waktu papa tugas di sana. Tengahnya ada giok. Mama menikah sama suaminya cincin kawinnya ini, ini dikasih kita berdua," ujar Ashanty saat jumpa pers usai lamarannya di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (25/2/2012) malam.

Namun cincin tersebut bukanlah cincin yang akan dipakai saat resepsi melainkan cincin pertanda mereka sudah resmi lamaran. Model cincin tersebut memang klasik dan berwarna emas menyala, meski Anang tak terbiasa menggunakan warna seperti itu ia harus membiasakan diri karena model dan warna cincin tak boleh diubah.

"Mas Anang enggak biasa pakai warna kuning tapi Mas Anang suka warna hijaunya kok (batu giok)," tambah Ashanty.

Pastinya, pasangan pelantun 'Jodohku' ini bersyukur acara lamarannya dapat berlangsung lancar meskipun mereka sendiri belum menentukan tanggal pernikahan dan tenpat resepsi pernikahannya nanti.

"Seneng banget, bersyukur kepada Allah, diberi kelancaran. Semoga lamaran sampai resepsi diberi kelancaran enggak ada efek negatif," harap Ashanty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com