Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penata Rambut Beyonce Pun Mendandani Miss Piggy

Kompas.com - 27/02/2012, 13:16 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Miss Piggy, boneka babi betina genit dalam film seri televisi The Muppet Show dan film layar lebar The Muppets, menawan mata pada pergelaran Academy Awards 2012, di Hollywood & Highland Center, Hollywood (California, AS), Minggu (26/2/2012) malam waktu setempat. Ia tampil glamor seperti banyak pesohor lain yang hadir.

Miss Piggy, yang berbulu mata "antibadai", mengenakan busana berwarna perak karya Zac Posen. Sepatu rancangan Christian Louboutin dan sarung tangan panjang abu-abu melengkapi penampilannya itu. Ia juga mengenakan perhiasan Fred Leighton, termasuk cincin dari berlian 70 karat dan batu ametis yang berdesain era 1940-an; serta kalung dari platinum dan berlian 55 karat dan gelang berlian 44 karat, yang keduanya berdesain era 1950-an.

Kim Kimble, yang biasa bekerja untuk Beyonce dan Kerry Washington, mendapat tugas untuk menata rambut Miss Piggy. Rambut Miss Piggy dihiasinya dengan bando dari berlian 10 karat.

Di pentas Academy Awards 2012, Miss Piggy didampingi oleh teman kencannya dalam The Muppet Show dan The Muppets, Kermit The Frog. Boneka kodok hijau terang itu tampak elegan dengan mengenakan stelan jas, tuksedo, celana panjang, dan dasi kupu-kupu serbahitam, plus kemeja putih. Kostumnya itu keluaran Brooks Brothers.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com