Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chacha Frederica Jajal Komedi

Kompas.com - 28/02/2012, 19:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain sinetron Chacha Frederica (22) mulai mencicipi dunia komedi. Dengan ambil bagian dalam acara komedi televisi Teater Canda, dara berdarah Belanda, Tionghoa, dan Jawa ini mengasah kebisaannya dalam membanyol untuk para pemirsa.

"Aku lagi beralih sebentar dari sinetron. Mau mencoba yang baru, merasa ada opportunity yang bagus, karena ada komedi tapi ada dramanya juga," tutur Chacha di Jakarta, Selasa (28/2/2012).

Diungkapkan oleh Chacha, awalnya ia sempat ragu untuk terjun ke dunia komedi, karena sebelumnya ia dikenal lewat peran antagonis dalam sinetron. Tapi, beberapa kali pernah menjadi bintang tamu acara komedi layar kaca, ia mulai menikmatinya.

Teater Canda--yang akan ditayangkan di Trans TV serta menggunakan set panggung dan teknik teater untuk pergantian propertinya--mengisahkan kejadian sehari-hari dalam kemasan komedi. Ia mengaku menikmati kegiatan barunya tersebut. "Di sini kesempatan lihat aku dari sisi lain. Di sini kelihatan sisi aku yang beda. Kalau di atas panggung, ya jadi aku yang berbeda," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com