Berangkat dari Kesukaan, Cella "KOTAK" Jual Boots

Kompas.com - 28/02/2012, 20:48 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gitaris grup rock KOTAK, Mario Marcella Handika Putra alias Cella, mengaku tak bisa lepas dari boots monster yang biasa dikenakannya sejak masa kuliah dulu. Sebanyak 24 pasang sepatu sudah menjadi koleksinya.

Cella mengaku memesan langsung boots itu dari Spanyol. "Gue punya 24 pasang, ini memang gue koleksi dari pertama kali KOTAK muncul. Gue pesan dari Spanyol. Ya, dari zaman gue kuliah lah. Keseharian gue memang pakai ini," cerita Cella dalam wawancara usai shooting program musik Fanatik di Studio Orange, Kompas di Layar Kaca, Jakarta, Senin (27/2/2012).

Berangkat dari hobinya tersebut, Cella mulai memutar otak untuk mendapat keuntungan dengan menjual boots monster. "Ya gue jual juga. Memang, enggak sampai buka toko, cuma dari mulut ke mulut. Atau, kalau enggak, masarinnya lewat NewRock Indonesia, yang ada di grup Facebook atau di Twitter," jelas Cella.

Kepada para penyuka boots monster, Cella memberi saran, "Kalau mau beli boots seperti ini lebih baik ukurannya dilebihin satu nomor. Soalnya, sepatu kayak gini kan bahannya rapat banget. Jadi, dilebihin senomor, biar ada ruang buat kakinya. Terus, nanti kalau longgar kan bisa diganjal pakai kaos kaki tebal."

Cella, yang sedang asyik dengan bisnisnya itu, mengaku belum berencana menambah koleksinya. "Stop dulu, sudah kebanyakan soalnya," ujar Cella lalu tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.