Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asmirandah Takjub pada Seorang Sopir

Kompas.com - 29/02/2012, 06:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Model dan pemain sinetron Asmirandah (22) punya pengalaman mengesankan ketika berkunjung ke Makassar, Sulawesi Selatan, saat mempromosikan film Dalam Mihrab Cinta, beberapa waktu lalu. Pasalnya, dia bertemu dengan seorang sopir yang sangat memuja istrinya.

”Waktu ke sana, saya dijemput sopir tersebut. Ketika itu, dia memasang kaca spion di dalam mobil terbalik, sampai-sampai teman saya bertanya, kok, spion dipasang terbalik. Padahal, di belakang ada yang cantik. Teman saya menunjuk saya yang duduk di belakang. Eh, si sopir dengan tenang menyahut, ’Oh di rumah saya ada yang lebih cantik, yaitu istri saya.’ Duuh, so sweet,” kata Asmirandah di Jakarta, pekan lalu.

Dia takjub dengan jawaban sopir tersebut. ”Sungguh beruntung sang istri. Bahagia sekali memiliki pasangan begitu romantis dan memuja seperti itu,” ujarnya.

Tahun ini, Asmirandah memiliki keberuntungan lain, masuk nominasi Aktris Terfavorit versi Panasonic Gobel Awards. Dia kembali bersaing dengan pemenang tahun lalu, Nikita Willy, serta Naysila Mirdad, Shireen Sungkar, dan Nabila Syakieb. ”Bagi saya, masuk nominasi saja sungguh suatu kemenangan. Jadi, menang atau tidak, saya sudah menang,” ujar perempuan berdarah campuran Sunda-Belanda itu. (TIA)

 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com