Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Rahadian Tegang karena Roy Marten dan Jajang C Noer

Kompas.com - 01/03/2012, 11:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Aktor Reza Rahadian (24) berkesempatan untuk beradegan bareng aktris dan aktor senior Jajang C Noer dan Roy Marten dalam fim Dilema. Selain membuatnya bangga, hal itu menjadikannya tegang.

"Waktu pertama reading (membaca skenario), tegang. Di samping ada Jajang C Noer, sampingnya lagi Om Roy Marten. Senior semua kan," ceritanya ketika berkunjung ke kantor Kompas.com, Rabu (29/2/2012).

Untungnya, hal tersebut tak berlangsung lama. Diceritakan pula oleh Reza, ia justru diajarkan banyak hal mengenai totalitas dalam berakting. Hal itu membuatnya terpacu untuk menjadi lebih baik daripada Jajang atau Roy. "Ya, nasihat bagaimana mereka bisa terus berkarier, karena mereka setia, tetap di track mereka, all about movies dan seni peran. Masukan yang baik sehingga memacu diri saya untuk jadi lebih baik," tuturnya.

Selama proses shooting, Reza menganggap mereka sebagai orangtua yang selalu membimbingnya. Aktingnya sebagai Adrian dalam film Dilema terasa lebih ringan dijalaninya. Padahal, peran itu terbilang sulit baginya karena menceritakan seorang arsitek muda yang telah berhasil, tetapi tak disangka seseorang telah mengatur jalan hidupnya dan ia berada dalam pilihan untuk mengikuti kemauan orang tersebut atau menuju kematian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com