Reza Rahadian Tegang karena Roy Marten dan Jajang C Noer

Kompas.com - 01/03/2012, 11:53 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Aktor Reza Rahadian (24) berkesempatan untuk beradegan bareng aktris dan aktor senior Jajang C Noer dan Roy Marten dalam fim Dilema. Selain membuatnya bangga, hal itu menjadikannya tegang.

"Waktu pertama reading (membaca skenario), tegang. Di samping ada Jajang C Noer, sampingnya lagi Om Roy Marten. Senior semua kan," ceritanya ketika berkunjung ke kantor Kompas.com, Rabu (29/2/2012).

Untungnya, hal tersebut tak berlangsung lama. Diceritakan pula oleh Reza, ia justru diajarkan banyak hal mengenai totalitas dalam berakting. Hal itu membuatnya terpacu untuk menjadi lebih baik daripada Jajang atau Roy. "Ya, nasihat bagaimana mereka bisa terus berkarier, karena mereka setia, tetap di track mereka, all about movies dan seni peran. Masukan yang baik sehingga memacu diri saya untuk jadi lebih baik," tuturnya.

Selama proses shooting, Reza menganggap mereka sebagai orangtua yang selalu membimbingnya. Aktingnya sebagai Adrian dalam film Dilema terasa lebih ringan dijalaninya. Padahal, peran itu terbilang sulit baginya karena menceritakan seorang arsitek muda yang telah berhasil, tetapi tak disangka seseorang telah mengatur jalan hidupnya dan ia berada dalam pilihan untuk mengikuti kemauan orang tersebut atau menuju kematian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.