Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Bareng Roy Marten, Reza Rahadian Tegang

Kompas.com - 01/03/2012, 19:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktor Reza Rahadian (24) akhirnya bisa berkesempatan main satu frame  dengan aktris dan aktor senior sekelas Jajang C Noer dan Roy Marten. Selain membuatnya bangga, ternyata Reza juga dibuat tegang oleh mereka, saat harus tampil dalam film Dilema.

“Waktu pertama reading, saya tegang. Di samping ada Jajang C Noer, sampingnya lagi Om Roy Marten. Senior semua kan,” ujarnya aat berkunjung ke redaksi Kompas.com, Rabu (29/2/2012).

Untungnya, hal tersebut tak berlangsung lama, Reza justru dirangkul oleh keduanya. Malahan, mereka mengajarkan banyak mengenai totalitas dalam berakting. Hal inilah yang membuatnya jadi makin terpacu untuk bisa mengimbangi permainan keduanya.

“Ya nasihat bagaimana mereka bisa terus berkarier, karena mereka setia. Tetap di track mereka, all about movies dan seni peran. Masukan yang baik sehingga memacu diri saya untuk jadi lebih baik,” tambahnya.

Selama proses shooting, Reza menganggap mereka sebagai orangtua yang selalu membimbingnya. Alhasil, perannya sebagai Adrian dalam film tersebut terasa lebih ringan dijalankan. Padahal peran itu terbilang sulit karena menceritakan seorang arsitek muda yang telah berhasil, namun tak disangka seseorang telah mengatur jalan hidupnya dan ia berada dalam pilihan mengikuti kemauan orang tersebut atau berujung dengan kematian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com