KOTAK Bakal Galak di Java Jazz

Kompas.com - 01/03/2012, 21:01 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band KOTAK yang digawangi Tantri (vokal), Chua (bas), Cella (gitar), dan Sinyo Luntungan (additional drum), berjanji akan tampil galak dengan warna musik rock mereka di ajang Java Jazz Festival, Minggu, 4 Maret 2012 nanti.

"Orang tahunya KOTAK itu band rock, jadi nanti jangan sampai terkesan sok-sokan jazz nih. Jadi kami menjadi diri sendiri saja, jazz itu susah banget," jelas Tantri saat berbincang dengan Kompas.com usai shooting program musik Fanatik di Studio Orange, Kompas di Layar Kaca beberapa waktu lalu.

Meskipun akan tampil dengan penuh distorsi, KOTAK tetap memberi sentuhan elegan pada musiknya. "Nanti kami juga akan ada kolaborasi brass section sama Nabrassban di Java Jazz. Kami tetap main di jalurnya, benang merahnya tetap rock walaupun kami main bareng Nabrassban," jelas Chua.

Penasaran dengan penampilan KOTAK di Java Jazz? "Pokoknya nanti harus lihat sendiri. Kami pun pas latihan, 'Wuih bisa begini ya hasilnya'," seru Chua. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.