Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momo Garap Proyek Rahasia Bareng Ariel

Kompas.com - 02/03/2012, 14:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ada kabar baru tentang vokalis Ariel "Peterpan". Ternyata saat ini Ariel tengah menjalin kerja sama menyelesaikan proyek bareng band Geisha. 

Namun sayangnya, Momo, sang vokalis Geisha, masih merahasiakan proyek kerja sama tersebut. Mengingat keduanya bernaung dalam label yang sama. "Dalam hal apa ya? Kasih tahu enggak ya? Yang jelas kita satu label juga, jadi semacam featuring. Mudah-mudahan bisa mengobati kerinduan fans biar lebih wah, ada yang baru nih. Intinya kerja bareng. Tunggu saja ya," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/3/2012).

Apa pendapat Momo tentang pacar Luna Maya itu? Momo "Geisha" sangat senang menjadi teman Ariel "Peterpan". Baginya, Ariel sosok yang menyenangkan. "Ariel itu orangnya bagaimana ya, easy going, sangat enak banget dijadikan teman, teman sharing untuk berbagi ilmu," ujarnya.

Diakuinya, banyak hal yang diperolehnya ketika berteman dengan Ariel. Sebagai musisi, Momo merasa banyak mendapatkan ilmu dari Ariel. Wawasannya pun berkembang sehingga tidak berhenti pada titik tertentu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com