Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Jajal Panggung Amerika Serikat

Kompas.com - 03/03/2012, 05:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Diam-diam penyanyi Rossa (33) tidak hanya naik panggung di negeri jiran, seperti Singapura dan Malaysia. Pekan lalu, dia menyanyi dalam pesta pribadi di sebuah klub di New York, Amerika Serikat.

Di kota ”Negeri Paman Sam” itu, Rossa melantunkan beberapa lagu, di antaranya lagu barunya yang berjudul ”One Night Lover”.
”Wah, saya senang bisa nyanyi di sana. Seru abis! Apalagi, sambutan hadirin pada pesta itu juga hangat,” kata Rosa sambil bercerita tentang suasana pesta tersebut.

Kehadirannya di New York selama delapan hari itu berawal dari undangan kenalannya, DJ Jeremy Hills, untuk menghadiri New York Fashion Week. Hills lalu mengajak Rossa ke Double Seven Club yang menjadi tempat pesta tersebut.

Di klub inilah, Rossa naik panggung. Selain menyanyi, pemilik sembilan album itu juga melakukan pengambilan gambar videoklip untuk lagu barunya, ”One Night Lover” dan ”Tak Sanggup Lagi”.

Akankah Rossa menjajaki peluang berkarier di ”Negeri Paman Sam”?
”Pengin sih, tapi kayaknya susah, ya. Saya memerlukan persiapan yang matang,” jawabnya.

Menurut Rossa, statusnya sebagai ibu dari Rizky (5,5) dan kontrak kerja dengan banyak pihak memengaruhi langkahnya memulai karier di luar negeri.

”Ini tidak mudah. Kalau saya berkarier di Amerika, berarti harus bolak-balik Amerika-Indonesia,” lanjut Rossa. (TRI)
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com