Rossa Jajal Panggung Amerika Serikat

Kompas.com - 03/03/2012, 05:56 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Diam-diam penyanyi Rossa (33) tidak hanya naik panggung di negeri jiran, seperti Singapura dan Malaysia. Pekan lalu, dia menyanyi dalam pesta pribadi di sebuah klub di New York, Amerika Serikat.

Di kota ”Negeri Paman Sam” itu, Rossa melantunkan beberapa lagu, di antaranya lagu barunya yang berjudul ”One Night Lover”.
”Wah, saya senang bisa nyanyi di sana. Seru abis! Apalagi, sambutan hadirin pada pesta itu juga hangat,” kata Rosa sambil bercerita tentang suasana pesta tersebut.

Kehadirannya di New York selama delapan hari itu berawal dari undangan kenalannya, DJ Jeremy Hills, untuk menghadiri New York Fashion Week. Hills lalu mengajak Rossa ke Double Seven Club yang menjadi tempat pesta tersebut.

Di klub inilah, Rossa naik panggung. Selain menyanyi, pemilik sembilan album itu juga melakukan pengambilan gambar videoklip untuk lagu barunya, ”One Night Lover” dan ”Tak Sanggup Lagi”.

Akankah Rossa menjajaki peluang berkarier di ”Negeri Paman Sam”?
”Pengin sih, tapi kayaknya susah, ya. Saya memerlukan persiapan yang matang,” jawabnya.

Menurut Rossa, statusnya sebagai ibu dari Rizky (5,5) dan kontrak kerja dengan banyak pihak memengaruhi langkahnya memulai karier di luar negeri.

”Ini tidak mudah. Kalau saya berkarier di Amerika, berarti harus bolak-balik Amerika-Indonesia,” lanjut Rossa. (TRI)
 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.