Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Papua, Laura Basuki Selingkuh dari Suami

Kompas.com - 05/03/2012, 08:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemeran Wanita Terbaik FFI 2010, Laura Basuki (24), tak mampu menolak saat ditawari terlibat dalam film baru produksi Alenia Pictures. Dalam film bertajuk Di Timur Matahari tersebut, dia berperan sebagai istri Michael Jakarimilena, aktor asal Papua yang, antara lain, bermain di film Denias, Senandung di Atas Awan.

"Di film ini, saya selingkuh dari suami saya," ujar istri Leo Sanjaya ini seraya tertawa. Laura berperan sebagai Vina, perempuan asal Semarang, Jawa Tengah, yang menikah dengan orang Papua.

Tentang keterlibatannya dalam film yang disutradarai Ari Sihasale itu, Laura menjelaskan, sebelum casting, dia selalu menjadi orang yang paling bawel dengan cerita. Setiap kali ada tawaran main film, dia meminta skenarionya dikirim lebih dulu. "Tapi, begitu ada tawaran dari Alenia, saya langsung mau karena tahu film-film produksi Alenia selalu bagus. Saya siap untuk casting habis-habisan, tampil sebaik mungkin. Makanya, saya bersyukur banget akhirnya bisa terlibat di film ini," kata Laura, yang, antara lain, bermain dalam Gara-gara Bola dan #RepublikTwitter.

Selain Laura, film ini juga didukung pemain seperti Lukman Sardi, Ringgo Agus Rahman, Ririn Ekawati, dan Putri Nere. Sejumlah pemain cilik asal Papua juga ikut terlibat dalam film ini. (DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com