Cynthia Lamusu Harus Keluarkan Naluri Keibuan

Kompas.com - 06/03/2012, 17:31 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjadi Ibu Lusi dalam Kabaret Oriental Anak Emas  Juragan Batik, vokalis Cynthia Lamusu harus mengeluarkan naluri keibuannya, agar peran yang dimaikannya tersebut bisa hidup. Cynthia, yang hingga kini belum dikaruniai keturunan bersama suaminya, artis peran Surya Saputra, mengaku tak memasalahkan tuntutan peran itu.

Menurut Cynthia, naluri keibuan sudah ada dengan sendirinya pada diri setiap perempuan dewasa. "Kalau naluri keibuan, di mana-mana perempuan, walaupun belum punya anak, akan keluar sendiri," ujar Cynthia dalam wawancara di Jakarta, Selasa (6/3/2012).

Tapi, bagi Cynthia, itu merupakan sebagian saja tantangan. Ia terutama juga harus lancar berbahasa Mandarin untuk pertunjukan yang akan digelar pada 20-24 Maret 2012 di Jakarta tersebut. "Tapi, yang utama itu, pakem-pakem seorang ibu yang saya mainkan, peranakan Jawa-China. Jadi, harus kental dialek Mandarinnya," ujarnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.