Untuk Anaknya, Rossa Tak Perlu Cari Sosok Ayah Lagi

Kompas.com - 11/03/2012, 07:00 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis pop Rossa (33) mengaku belum menemukan jodohnya dan tak memasang target waktu untuk menikah lagi.

"Enggak ada target, bukan kerjaan soalnya. Orangtua sih yang suka protes, 'Kerja terus, enggak cari pacar?' Kalau pacar bisa banyak, tapi kalau jodoh kan yang susah!" tekan mantan istri pemain drum grup PADI, Yoyok, ini.

Karena alasan itu, pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini belum berencana untuk menikah pada tahun ini. "Enggak tahun ini menikah kayaknya. Belum saja, masih banyak PR (pekerjaan rumah) yang harus dikerjakan," katanya.

Walaupun kelak Rossa berumah tangga kembali, figur Yoyok sebagai ayah Rizky Langit Ramadhan tak akan tergantikan. "Enggak perlu cari sosok ayah lagi, kan bapaknya masih hidup," ujarnya.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X