Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Princess Pahami Kesibukan Teman

Kompas.com - 12/03/2012, 08:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Risiko bergabung dalam grup salah satunya adalah semua anggota harus saling pengertian dan memahami kesibukan teman yang lain. Itu pula yang terjadi pada anggota girl band Princess. Saat tampil pada puncak acara Kompas MuDA Creativity Ke-5, yang diadakan harian Kompas dan Pertamina Foundation di Tribeca Central Park, Jakarta, akhir pekan lalu, Princess hanya menampilkan empat dari lima anggotanya.

Mereka adalah Alika, Ana, Danita, dan Elma. Dalam acara itu, Princess tampil dengan lima lagu. Rachel yang kuliah di The London School of Public Relations Jakarta absen karena mengikuti seminar berkaitan dengan penyusunan skripsinya. "Kami bisa mengerti kondisi Rachel," ujar Danita, yang diiyakan teman-temannya.

Apalagi Alika pun sedang menyiapkan diri mengikuti ujian praktik. "Sebentar lagi aku harus ujian nasional. Jadi, ya enggak apa-apa Rachel hari ini enggak bisa ikut menyanyi," kata Alika, siswi SMAN 78 Jakarta. Ia satu-satunya anggota yang masih SMA, empat cewek lainnya berstatus mahasiswa.

Menyanyi di luar ruang rupanya menjadi pengalaman baru bagi Princess. "Asyik banget," kata Danita. "Sebelumnya kami sering tampil di dalam ruangan, tapi hari ini di tengah taman. Acaranya juga bagus karena mengajak anak muda cinta lingkungan," kata Alika menambahkan. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com