Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daster, Andalan Dewi Sandra di Rumah

Kompas.com - 12/03/2012, 11:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jangan dikira, kalau di panggung terkesan tampil glamor, seorang artis lantas terlihat "wah" pula di mana pun ia berada. Tengok saja kebiasaan penyanyi Dewi Sandra (31) mengenakan daster di rumah.

Menurut Dewi, daster begitu nyaman dikenakan, karena longgar dan adem. "Kalau lagi enggak ada pekerjaan dan maunya malas-malasan, ya pakai daster aja di rumah. Kalau di rumah, saya juga perempuan biasa, seorang ibu rumah tangga. Santai saja," tutur pedendang lagu "Kuakui" ini.

Sebaliknya, ketika di menyanyi atau melakukan kegiatan keprofesian lain, ia bukan Dewi sebagai ibu rumah tangga. "Saat di atas panggung, aku  jadi seorang Dewi Sandra yang bekerja serta berusaha mengeksplor, bereksperimen, dan pastinya all out," tutur perempuan yang pernah menjanda dua kali dan kini sudah menjadi istri Agus Rahman ini.

Di rumah pun, Dewi tak pernah mengenakan rias wajah tebal seperti di panggung. Ia sengaja mengistirahatkan kulit wajahnya dari segala polesan. "Kulit pun perlu istirahat dari goresan make up," ujarnya. (Eko Sutriyanto)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com