Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olivier Martinez Akui Pinang Halle Berry

Kompas.com - 12/03/2012, 22:53 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kabar mengejutkan datang dari model yang juga bintang film Olivier Martinez. Diam-diam, ia rupanya telah mengincar aktris peraih Oscar Halle Berry sebagai calon istrinya.   Ya, aktor asal Perancis itu telah mengakui bahwa dirinya telah meminang Berry saat ia mempromosikan restoran barunya Villa Azur di South Beach, baru-baru ini.
 
"Ya, memang benar kabar itu," ujar Martinez kepada The Miami Herald.

Sebenarnya, kabar bisik-bisik soal pertunangan itu muncul sejak Januari lalu, saat Berry kedapatan mengenakan sebuah cincin indah di jari manisnya.

Kabar itu makin kencang terdengar manakala seorang penjual perhiasan bernama Gurhan mengklaim telah mendapatkan pesanan dari Martinez untuk merancang sebuah cincin pertunangan.

Terkait kabar itu, Martinez menampiknya. "Ada seseorang yang mengaku telah membuat cincin itu. Itu bohong," tegasnya. "Itu tak ada kaitannya dengan ini," tegasnya.

Martinez mencoba meluruskan bahwa cincin tunangannya dibuat oleh perancang perhiasan asal Paris Robert Mazlo, bukan Gurhan.  "Dia seniman yang sebenarnya," kata dia.

Mazlo sendiri dikenal sebagai seniman perhiasan untuk sejumlah raja dan ratu di banyak negara.  

Sebelum melamar Berry, Martinez adalah mantan kekasih penyanyi asal Australia, Kylie Minogue. Selama beberapa  tahun keduanya menjalin asmara meski sempat mengalami putus sambung. Sementara Berry sendiri adalah telah dua kali menikah. Pernikahan pertamanya dengan pemain baseball  David Justice pada tahun 1992 berakhir di tahun 1996.  Pernikahan keduanya dengan musisi Eric Benet pada tahun 2001 hanya bertahan hampir tiga tahun.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com