Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asmirandah: Gading Sudah seperti Kakak

Kompas.com - 12/03/2012, 23:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah putus dari Dude Harlino, pesinetron Asmirandah kini dikabarkan dekat dengan presenter Gading Marten. Kabar ini bukan cerita baru, bahkan sudah santer terdengar sejak tujuh tahun silam. Lantas bagaimana tanggapan Asmirandah soal itu?

“Dari tahun 2007 gosipnya sudah begitu. Aku cuma menegaskan bahwa hubungan kita seperti kakak-adik aja,” kilah wanita yang memiliki darah Belanda itu saat ditemui di Jakarta, Senin (12/3/2012).

Asmirandah tak mau menanggapi serius kabar itu. Dia yakin kabar tersebut berasal dari orang-orang iseng. Toh, hingga saat ini dia masih mengangap putra dari aktor senior Roy Marten itu sebagai kakaknya. "Aku sih enggak risih ya, aku anggap gossip aja. Buat aku Gading itu kakak yang baik,” ujarnya.

Bicara soal asmara, bintang film Ketika Cinta Bertasbih 2 ini mengaku belum mau memikirkannya. Untuk saat ini, lanjut dia, dirinya ingin memilih untuk fokus menjalani kariernya terlebih dahulu. "Belum mau buru-buru," ujarnya.  Terlebih kini wanita yang akrab disapa Andah ini tengah menggeluti dunia tarik suara.

“Lagi menjalani promo single sekarang, lagi menikmati (sendiri-red),” tutup pelantun ‘Aku Jatuh Hati’ tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com