Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian Tuntut Ahli Bedah Plastik Meksiko

Kompas.com - 15/03/2012, 10:45 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Kim Kardashian dikabarkan sedang menuntut seorang ahli bedah plastik di Meksiko yang menggunakan foto Kardashian untuk mengiklankan bisnis bedah plastiknya.

Ahli itu, dr Victor Ramirez, telah memasang foto bintang reality show TV tersebut pada sebuah iklan di Mexicali, dekat perbatasan Meksiko dengan California (AS), dan membubuhkannya dengan sebuah pesan yang terbaca, "No arriesgue su belleza, ni su salud", yang berarti, "Jangan mengambil risiko atas kecantikan Anda atau kesehatan Anda."

Ketika ditanya mengenai papan iklan itu oleh situs gosip TMZ, dr Ramirez menjawab, "Jelas saya tidak berbicara dengan Kim Kardashian. Saya tak memiliki nomor teleponnya."

Kardashian segera meminta para kuasa hukumnya untuk menangani kasus itu dan, dikabarkan, mereka akan membicarakan aksi mereka terhadap Ramirez.

Meskipun Kardashian mengaku pernah mencoba menggunakan botox, ia sebelum ini telah mengatakan akan berpikir hati-hati jika ingin menjalani bedah plastik, mengingat para perempuan sering melangkah terlalu jauh dalam usaha mereka untuk tetap terlihat awet muda.

"Saya tidak cemas terhadap proses penuaan. Saya mungkin akan memertimbangkan pengencangan kulit, tapi para perempuan di Los Angeles melangkah terlalu jauh. Saya tak ingin berakhir dengan bibir yang amat bengkak dan wajah yang menakutkan karena kulit mengencang kembali," tuturnya.

"Saya tak selalu percaya diri. Tentu saja saya memiliki masalah seperti yang dialami orang lain. Saya tidak pernah amat menyukai paha saya, tetapi saya menyukai perut saya ketika tampak bagus (kencang dan rata). Saya berolahraga dengan pelatih pribadi saya, Gunnar Peterson, selama satu jam  setiap hari, dan ambil bagian dalam kelas-kelas (olah tubuh). Namun, saya menikmati berlari di atas treadmill," tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com